Ore dake Level Up na Ken Episode 05 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada February 4, 2024 · ? views · Diposting oleh Admin · series Ore dake Level Up na Ken
Perluas
Turn Off Light

Download Ore dake Level Up na Ken Episode 05 Subtitle Indonesia

Download Ore dake Level Up na Ken Episode 05 Subtitle Indonesia, Nonton Ore dake Level Up na Ken Episode 05 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Ore dake Level Up na Ken selalu update di ANIMEKOMPI.CAM. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Ore dake Level Up na Ken

Solo Leveling, Na Honjaman Level Up, I Level Up Alone
Rating 8.55
Credit: Btsite Status: Ongoing Studio: Durasi: 24 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 12
Sepuluh tahun setelah kemunculan "gerbang" yang menghubungkan dunia nyata dan dimensi lain, manusia dengan kekuatan super yang disebut "Hunter" muncul. Para Hunter mendapat uang dengan menaklukkan ruang bawah tanah di dalam gerbang. Di dunia tempat orang-orang tangguh ini, Shun Mizushino (Jin-Woo Sung) dikenal sebagai Hunter terlemah. Suatu hari, ketika Shun dalam kondisi terjepit, muncul jendela misterius tepat di depannya. Muncul sebuah pesan undangan quest untuk menaikkan level.

Komentar

    1. Suparman says:

      dibilangin kebantu art di Komik dan anime nya aja, Alur ceritanya mah malah terasa cringe, aneh dan klise sekali, ini fans nya macam fans kpop, wajar aja dari korsel, mudah ambekan kalo di jelekin kartunnya.

  1. putin says:

    mantap

  2. Dracu says:

    Udah UP kah?

  3. line says:

    i need nano machine anime :aghh

    1. sago says:

      and i need “Tales of A Shinning Sword ANIME” :aghh

      1. sago says:

        tdk lupa “Invincible at the Start anime” juga :aghh

  4. lotnok says:

    itu dagu knp jadi runcing amat

    1. Al-Haitham says:

      disesuaiin ama art manhwanya, klo gk sama ntar fans koreanya koar2 gk mirip manhwanya

  5. toki says:

    kebalik yg 480p jadi 720p yg 720p jadi 480p :v

  6. sodokpantat says:

    bentuk wajahnya berubah drastis.ku kira orang lain.

  7. Saka says:

    Epsnya bagus sih sudah, tapi kurang di lanjutin sedikit, maunya sampai bosnya mati baru eps selanjutnya.
    Di tunggu eps epicnya 😌

  8. EroSenpai says:

    :listen
    Buat yg biasa ntn Anime msti kaget pas ntn Donghua, bawaannya mirip ntn film action vs sinetron, kmrn2 smpet coba ntn yg 2D alhasil brenti di eps.5, utk SoLev ni agk lain krn colab Anime,Drakor, plus Manhwa, jdnya masi ada yg ngbuat pgn ntn eps.brikutnya. Bsa dianggep Anime slow pace dg story telling yg detail. Moga aja ga ngirit eps, hingga jd berjilid2 season… 2D Anime the best, klo Donghua wajib 3D bgtu pndapat q

  9. Mid Leveling says:

    Anime ngantuk dan ngorok doyan buat wibu puber yang suka mc edgy dan overpower

    1. Bawakdehewak says:

      mayan sih. ceritanya ringan dan cocok buat tontonan ketika makan

  10. Dewa Nganu says:

    Tontonan yang cocok sembari berak :cool

    1. Berak 20 menit lebih ga garing tuh bang wkwkwkwk

  11. Elf tepoz maksa populer says:

    Mending ini dari pd nonton frieren yg bawaannya pingin berak…🤣🤣

  12. Al says:

    Dagunya jadi kek rusman semua gindang

    1. waduh 😅 says:

      rusman ajigggg :ngakak :ngakak :ngakak

  13. GEDANG GORENG says:

    Di episod ini Pertama kali Jinwo Bunuh orang wkwk

  14. firauun says:

    animekompi gx ada niat bikin app di android ya? pengen stream di hp tapi kena spam popup chrome

    1. Ajiais says:

      Pke server mega atau gdrive bg nontonnya gada iklan

  15. Top says:

    Gwe kaget lihat komentar” di sini,gwe menilai kalau banyak orang merasa sepuh & pro akan dunia anime.
    Banyak yg bilang ke bantu sama art.
    Tunjukkin anime favorit lu,kalau tidak dibantu art emang lu masih mau nonton??
    Tunjukkin anime lu,kalau tidak di bantu eksekusi penempatan setiap alur/drama/penekanan,emang lu masih mau nonton?gwe bingung aja sama bocah gajelas.
    Cuma karena beda server langsung ngehina terus tanpa dasar.
    1 kata buat kalian “TOLLOL”

    1. Arhukman says:

      W mau komen gitu bang, makasih sudah tersalurkan…

      Bocah nonton anime cuman bisa ngeritik. Kaga ada kerjaan emang 🤣

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons