Sousou no Frieren Episode 13 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada December 1, 2023 · ? views · Diposting oleh Admin · series Sousou no Frieren
Perluas
Turn Off Light

Download Sousou no Frieren Episode 13 Subtitle Indonesia

Download Sousou no Frieren Episode 13 Subtitle Indonesia, Nonton Sousou no Frieren Episode 13 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Sousou no Frieren selalu update di ANIMEKOMPI.CAM. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Sousou no Frieren

Frieren: Beyond Journey's End, Frieren at the Funeral, 葬送のフリーレン
Rating 8.94
Credit: Btsite Status: Ongoing Studio: Durasi: 24 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 28
Setelah petualangan 10 tahun dengan pahlawan Himmel dan teman-teman, Frieren mengalahkan raja iblis dan berhasil membawa perdamaian dunia. Frieren yang merupakan seorang elf berusia lebih dari seribu tahun, berjanji untuk pergi menemui Himmel dan kawan-kawan lagi. Lima puluh tahun kemudian, Frieren bertemu dengan Himmel, tetapi Himmel sudah tua dan hanya memiliki sedikit waktu untuk hidup. Setelah menyaksikan kematian Himmel, ia menyadari dirinya tak pernah benar-benar "mengenal seseorang". Frieren yang menyesal kemudian memulai perjalanan untuk lebih "mengenal orang". Dalam perjalanan itu, ia berjumpa dengan berbagai orang dan peristiwa...

Komentar

  1. Mira says:

    frieren : chuu-?

  2. putin says:

    anime kaya gini nontonnya tunggu tamat, kalo per eps bosenin

    1. RealNEET says:

      Gk nahan… terlanjur nonton… udah kecanduan daily dosis of frieren….

  3. AkJgMw says:

    Dari awal udah di suguhin komedi aja ?, btw aku jg mw punya istri kek Fern dah ? uoghh Stark lu kok hoki banget sih bikin iri aja bisa dapat bini perhatian yang kalem begitu

    1. Aku Juga says:

      Yg montok-montok memang menggoda :sayangku

  4. Pepek says:

    New Party akhirnya terbentuk, semua sudah lengkap. Selanjutnya tinggal nunggu matinya anggota New Party kekekekek

    Kleng ngakak, Frieren ngasih kecupan kwkwkkwkw

    1. RealNEET says:

      Party 2.0

  5. Penonton Generasi Lama says:

    Comedy nya fresh wkwkw lanjutkan perjalanan yang menyenangkan ini :lol :lol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons