Sousou no Frieren Episode 12 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada November 24, 2023 · ? views · Diposting oleh Admin · series Sousou no Frieren
Perluas
Turn Off Light

Download Sousou no Frieren Episode 12 Subtitle Indonesia

Download Sousou no Frieren Episode 12 Subtitle Indonesia, Nonton Sousou no Frieren Episode 12 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Sousou no Frieren selalu update di ANIMEKOMPI.CAM. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Sousou no Frieren

Frieren: Beyond Journey's End, Frieren at the Funeral, 葬送のフリーレン
Rating 9.31
Credit: Btsite Status: Completed Studio: Durasi: 24 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 28
Setelah petualangan 10 tahun dengan pahlawan Himmel dan teman-teman, Frieren mengalahkan raja iblis dan berhasil membawa perdamaian dunia. Frieren yang merupakan seorang elf berusia lebih dari seribu tahun, berjanji untuk pergi menemui Himmel dan kawan-kawan lagi. Lima puluh tahun kemudian, Frieren bertemu dengan Himmel, tetapi Himmel sudah tua dan hanya memiliki sedikit waktu untuk hidup. Setelah menyaksikan kematian Himmel, ia menyadari dirinya tak pernah benar-benar "mengenal seseorang". Frieren yang menyesal kemudian memulai perjalanan untuk lebih "mengenal orang". Dalam perjalanan itu, ia berjumpa dengan berbagai orang dan peristiwa...

Komentar

  1. cvbx says:

    Pertamax

  2. dance o race says:

    senengnya ada yg inget ultah mu, sedangkan gua sendiri baru nyadar pas udh lewat

  3. Marrr says:

    Cantik bgt fern dah ?

  4. Mira says:

    fern : “ecchi” :malu:

  5. Pepek says:

    Fern lebih nafsuan daripada Frieren kekekke

  6. RealNEET says:

    Memang cerita tentang masa lalu, kenangan, dan kematian, memang saikou :terharu
    Di tambah elf….kayak ziarah kubur.. :nangis

  7. Penonton Generasi Lama says:

    Gilaa kok bisa sekeren ini :nangis :nangis . Diawali dengan mimpi ketemu si Hummel, disitu aja udh gw terharu. Suara petikan sama seruling nya cocok banget ngegambarin adventure. Diselipin komedi soft. Diakhiri dengan cerita sedih si stark, soal hamburger, soal kakak dia, soal guru nya..

    Komposisi plot nya bagus sumpah ini :nangis

  8. Catnip says:

    Sedih bet stark ni
    Memang sakit rasanya pas merasa gak dianggap sama keluarga karena disebut barang gagal
    Sakit hati rasanya ???

  9. Alm says:

    Nunggu banget kencan nya fern stark

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons