Saijaku Tamer wa Gomi Hiroi no Tabi wo Hajimemashita. Episode 03 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada January 26, 2024 · ? views · Diposting oleh Admin · series Saijaku Tamer wa Gomi Hiroi no Tabi wo Hajimemashita.
Perluas
Turn Off Light

Download Saijaku Tamer wa Gomi Hiroi no Tabi wo Hajimemashita. Episode 03 Subtitle Indonesia

Download Saijaku Tamer wa Gomi Hiroi no Tabi wo Hajimemashita. Episode 03 Subtitle Indonesia, Nonton Saijaku Tamer wa Gomi Hiroi no Tabi wo Hajimemashita. Episode 03 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Saijaku Tamer wa Gomi Hiroi no Tabi wo Hajimemashita. selalu update di ANIMEKOMPI.CAM. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Saijaku Tamer wa Gomi Hiroi no Tabi wo Hajimemashita.

The Weakest Tamer Began a Journey to Pick Up Trash
Rating 7.50
Credit: Btsite Status: Ongoing Studio: Durasi: 24 min. per ep. Season: Tipe: TV
Keterampilan Ivy adalah tamer yang dapat menjinakkan monster. Namun peringkatnya paling rendah, 0 bintang. Ivy, gadis penjinak terlemah yang diusir dari desa. Dia kemudian berpetualang sambil memungut sampah di "tempat pembuangan sampah". Ivy berteman dengan slime langka yang lemah dan monster ganas Adandara. Dengan modal ingatan kehidupan sebelumnya dan kekuatan khusus monster temannya, Ivy mengatasi berbagai macam kesulitan.

Komentar

  1. Momo says:

    :nangis ni bocil dari umur 5tahun dibuang trus jadi buron cmn gara2 dilahirin tanpa berkah, kenapa yang dihakimin bocilnya bukan orang tuanya :sorry

    1. Allll says:

      yang harus di hakimi itu hukum nya, bukan orang tua, atau anak yang dilahirin, mereka gak mau jadi kayak gini.
      Dimana” itu kalau ada yg janggal, pasti sistem Hukumnya yang aneh.

      1. Yuhuu says:

        Berarti yang diadili itu yang buat hukum, tapi gak mungkin juga masa buat hukum untuk menghukum dirinya sendiri. Kalau kaya gini ya jalan terakhir harus revolusi, pemberontakan dan melengserkan rezim. :kaget

      2. Automaton says:

        bukan sistem hukum tapi Sistem adat yang mesti di ubah, lu ga bisa nyalahin sistem adat juga, karena yang namanya adat udah pasti mendarah daging, kalau hukum bisa diubah dan di manipulasi, tapi kalau adat itu udah masuk kedalam darah setiap warga yang menganutnya, satu-satunya cara adalah lewat misi ideologi yang ngerubah dasar dari pemikiran setiap warganya yaitu lewat sistem agama, kalau di anime ini dari awal udah ngegunain sistem agama ya mau gimana lagi lawannya yaitu paham yang berlawanan dari sistem yang sudah dianut oleh warganya.

    2. JimTheWaifuHunter says:

      yang dihakimi yang nyiptain si bocil tanpa berkah, si pembunuh dari segala pembunuh (kalau kata nitzsche)

  2. Kang bacod says:

    Kenapa anime ini underrated ya ? padahal sebagus ini loh

    1. Slime says:

      MC nya cewe gan, kureng Fanservice, dan SoL udeh biasa klo underrated

      1. siapa ya says:

        no fanservice + no over power = underrated wkwkwkwk

    2. Orang says:

      asli bang emg bagus sih anime nya crita jga ga bosenin

  3. Claudy says:

    Ini salah satu contoh penyalahgunaan agama di zaman dlu (sekarang juga ada sih)
    Religius boleh, nalar harus tetep dipake

  4. a-kun says:

    DIkomik beda banget alur nya,lebih sedih di anime gila,kasian banget gwa ah kg tega cuk

    1. Slime says:

      Fr gan, di manga aja dah bisa kerasa gimana sad nya, dan ini di anime beuh nyesek kali bah

  5. AllStar says:

    sedih nya lebih terasa di anime+song ED nya bikin tambah sad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons