Switch Mode

Temple Episode 01 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada July 8, 2023 · Diposting oleh Admin · series Temple
Perluas
Turn Off Light

Download Temple Episode 01 Subtitle Indonesia

Download Temple Episode 01 Subtitle Indonesia, Nonton Temple Episode 01 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Temple selalu update di ANIMEKOMPI.CAM. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Temple

TenPuru: No One Can Live on Loneliness, てんぷる
Rating 6.88
Fansub: Btsite Status: Completed Studio: Durasi: 24 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 12
Akemitsu Akagami selalu diingatkan oleh ayahnya kalau "tidak ada orang yang bisa hidup sendirian". Akemitsu tak mempedulikan perkataan ayahnya yang tak meyakinkan dan tak ingin juga hidup sepertinya yang penggila wanita. Suatu hari, pertemuannya dengan seorang gadis membuat tekatnya goyah, karena itu ia memutuskan untuk menjadi biksu untuk meneguhkan kembali tekadnya dan meninggalkan kesenangan duniawi. Namun, siapa sangka kuil yang ditujunya ternyata penuh dengan gadis imut dan menawan?!

Komentar

  1. Bambang-kun says:

    Nunggu bede ahh

    1. stein says:

      Adakah bang ?

  2. Komodos says:

    Waktu lihat judulnya reflek kebaca “tempe” ?

    1. Capt.Nemo says:

      +k

  3. Prot prot says:

    Ada ver uncen gk :onegai

  4. ZzZ says:

    Mirip anime jadul yg pernah gua tonton ceritanya
    Cuma cowoknya botak

    1. sutejo says:

      si saitama ya?

      1. ZzZ says:

        Maksudnya ceritanya sama, dia biksu dan ada cewek2 montok
        Sama konsepnya
        Cuma botak MC nya

        1. uul says:

          si botak klo ga salah emg mesum kan ya?

          udah hoho hehe sama cewe disana

  5. Dendi says:

    Ada harem ny kah

  6. Sony Ereksi says:

    baru tau ternyata diadaptasi anime :terharu

  7. Ksatria Kejahatan says:

    Bagus cuy sumpah wkwk :lol

  8. Rei says:

    VODKAAAAAA!!!!

    *eh salah anime… :kaget
    *mangaka sama kok, :nerd

    1. dobz says:

      wwkwkkkwkwkwk tau aja bang nih teh oulong

  9. cicak says:

    versi uncenny ada?

  10. Kurogane Kishi says:

    Uohoho.. Pencipta Oolong tea kembali berulah dengan gaya barunya, nunggu BD nya aja dah biar puas liatnya.?

  11. Grunhildr says:

    Aoba yuzuki ??

  12. DnK says:

    wkwk ini premis anime nya lucu banget, kuil tempat menuntut ilmu biksu demi melepas duniawi malah isinya cwek2 imut dan seksi…ini kalo di localize ke Indo, kayak ibarat cerita ttg pesantren tapi perempuan2 nya jilb00bs smua wkwk, ini lowkey “kocak” banget ide nya, cuman anime jepang yg bisa bikin bginian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons