Sousou no Frieren Episode 27 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada March 15, 2024 · ? views · Diposting oleh Admin · series Sousou no Frieren
Perluas
Turn Off Light

Download Sousou no Frieren Episode 27 Subtitle Indonesia

Download Sousou no Frieren Episode 27 Subtitle Indonesia, Nonton Sousou no Frieren Episode 27 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Sousou no Frieren selalu update di ANIMEKOMPI.CAM. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Sousou no Frieren

Frieren: Beyond Journey's End, Frieren at the Funeral, 葬送のフリーレン
Rating 9.31
Credit: Btsite Status: Completed Studio: Durasi: 24 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 28
Setelah petualangan 10 tahun dengan pahlawan Himmel dan teman-teman, Frieren mengalahkan raja iblis dan berhasil membawa perdamaian dunia. Frieren yang merupakan seorang elf berusia lebih dari seribu tahun, berjanji untuk pergi menemui Himmel dan kawan-kawan lagi. Lima puluh tahun kemudian, Frieren bertemu dengan Himmel, tetapi Himmel sudah tua dan hanya memiliki sedikit waktu untuk hidup. Setelah menyaksikan kematian Himmel, ia menyadari dirinya tak pernah benar-benar "mengenal seseorang". Frieren yang menyesal kemudian memulai perjalanan untuk lebih "mengenal orang". Dalam perjalanan itu, ia berjumpa dengan berbagai orang dan peristiwa...

Komentar

  1. Rere says:

    Udah lulus atau masih ujian lagi?

  2. milkita says:

    pabrik soesoe gituloh pasti lulus :yahoo

  3. yzy says:

    fern the most talentet wizard :terharu

  4. Double A says:

    baca manga ngga ngerti maksud serie ini. pas nonton jadi ngerti. serie ini sama juga nahan mana kek frieren atau flamme, tapi mana yg keluar tetep segede itu anjay dah :kaget :kaget

    1. Kentut Raja Iblis says:

      Wanjay jadi itu maksudnya.. udah ditahan tapi tetep Segede itu? Apalagi kalau dilepas njir..

      1. Double A says:

        iya, awalnya dari kawan yg emg cukup geek dgn nimek dan lumayan selektif buat nonton. beliau bilang yang gabisa dikalahin frieren itu selain beberapa jendral iblis, yaa salah satunya si serie ini. setelah nonton jadi ngerti, tapi kalo di pikir2 lagi kan flamme udh bilang sebenernya perang ama iblis bisa di selesain sama serie, tapi serie gamau dan gapernah mikir dirinya hidup di era kedamaian dimana raja iblis kalah. imo aja sih sejauh ini ngikutin frieren hehe

  5. Jack says:

    Plisss 50 episode satu season, kaya anime jadul, hahaha

    1. Al-Haitham says:

      gk bakal, udah direncanain emang ama madhouse total 28 eps, besok bakal jadi penutupan season…

  6. Ragil says:

    Si ubel lulus gak ya , dia kan cegil 🤣🤣🤣

    1. Charlie says:

      Lulus

    2. Capt.Nemo says:

      Luluslah, sihir paling nakutin kalau imajinasinya bisa memotong, apapun itu bisa dipotong

  7. Bapak Naruto says:

    frieren gk di lulusin serie karna statusnya frieren masih penyihir agung sama kek serie, kalo di lulusin ama serie itu mengejek frieren yg tadi statusnya penyihir agung turun kasta ke penyihir kelas satu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons