Sokushi Cheat ga Saikyou sugite, Isekai no Yatsura ga Marude Aite ni Naranai n desu ga. Episode 01 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada January 5, 2024 · ? views · Diposting oleh Admin · series Sokushi Cheat ga Saikyou sugite, Isekai no Yatsura ga Marude Aite ni Naranai n desu ga.
Perluas
Turn Off Light

Download Sokushi Cheat ga Saikyou sugite, Isekai no Yatsura ga Marude Aite ni Naranai n desu ga. Episode 01 Subtitle Indonesia

Download Sokushi Cheat ga Saikyou sugite, Isekai no Yatsura ga Marude Aite ni Naranai n desu ga. Episode 01 Subtitle Indonesia, Nonton Sokushi Cheat ga Saikyou sugite, Isekai no Yatsura ga Marude Aite ni Naranai n desu ga. Episode 01 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Sokushi Cheat ga Saikyou sugite, Isekai no Yatsura ga Marude Aite ni Naranai n desu ga. selalu update di ANIMEKOMPI.CAM. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Sokushi Cheat ga Saikyou sugite, Isekai no Yatsura ga Marude Aite ni Naranai n desu ga.

My Instant Death Ability is So Overpowered, No One in This Other World Stands a Chance Against Me!
Rating 7.50
Credit: Btsite Status: Ongoing Studio: Durasi: 24 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 12
Kalahkan semua musuh secepat kilat. Kelahiran pahlawan terkuat!! Saat piknik sekolah, Yogiri Takatou dan teman-teman kelasnya tiba-tiba dipanggil ke dunia lain. Orang yang memanggilnya adalah Sion, seorang wanita yang menyebut dirinya sebagai petapa. Dia memberi mereka kemampuan khusus yang disebut Gift dan memaksa mereka untuk menyelesaikan ujian untuk menjadi petapa. Meski kaget dengan situasi yang begitu tiba-tiba, semua orang mulai bertindak. Namun, karena suatu hal, beberapa siswa, termasuk Yogiri dan Tomochika Dannoura yang tidak diberkati Gift, dijadikan umpan naga yang datang mendekat. Satu per satu siswa dibunuh naga. Yogiri dan Tomochika dalam keadaan terdesak! Mungkin (aku) akan "Mati". Kalimat pasrah Yogiri justru membuatnya selamat. Ternyata ia memiliki skill Cheat Kematian Instan yang dapat membunuh apa pun targetnya secara instan!! Petualangan di dunia lain anak laki-laki dengan skill cheat dan gadis cantik yang tak bisa diharapkan ini pun dimulai.

Komentar

  1. CoblosNo1 says:

    Cheater hal yg lumrah.. bagi yg lemah :cool

    1. pedang says:

      Dia mah bukan Cheater tapi si pahit lidah

  2. Desahan Tomita Miyu says:

    Anjay ada suaranya Tomita Miyu, gaslah

  3. Kurang tau says:

    temen sekelasnya kek nyampah tiba2 lupa diri apa iya mereka baru naik kelas 10

  4. Genesis says:

    kun fayakun 🗿

  5. Esteh says:

    Mirip mulut tetangga. Pedes dan mematikan

  6. Sus says:

    gini dong cheat jangan nanggung nanggung. langsung overkill

  7. Oi says:

    Boring lah

  8. Kuhaku says:

    ini anime yg pernah dibahas wktu itu ya bisa ngebunuh musuh langsung cuma dengan pikirannya? lebih dari yagami pake deathnotenya dimana harus tw namanya dulu

  9. akutidakpintar says:

    hidup fakap . butuh pelarian ke isekai. dapat skill instan. dapat kemudahan hidup

  10. SUBUWU says:

    Isekai rating 6,7 gini semua rata” Modelnya

    1. Gibran says:

      tinggal nonton aja ribet amat suhu

  11. Sipaling says:

    VA nynkyk nisekoi

    1. Bucin Kurumi says:

      Iya , soalnya memang sama

  12. Naruto says:

    Kalo di kampung gw ini disebut “Ajian Lidah Pahit” wkwkwkwkwk

  13. Leo says:

    Ini seru sih, apalagi klo ngadepin orang tengil 😂

  14. No.6 says:

    P dewa isekai

  15. Jona says:

    Mungkin menarik jika nanti ada skenario dimana MC tanpa sengaja atau dipaksa mengatakan “mati” ke heroine atau orang terdekatnya

  16. Pepek Eucliwood Hellscythe Semakin Terdepan says:

    Masih hebatan punya Eucliwood Hellscythe, udah gitu cuman itu chara yg punya banyak VA kekek

  17. Ashen One says:

    Inumaki JJK tapi tanpa batasan 😅

  18. Paw paw says:

    anime boring (dari sudut pandang MC)
    lebih menarik storynya para NPCnya yg di dunia lain.

  19. Pembuli mc says:

    Ada yang ufah baca manganya?
    Manganya boring ga?

  20. TheRains says:

    Cara paling sempurna untuk menikmati anime adalah dengan menontonnya tanpa membaca komentar netizen di medsos/kolom komentar suatu platform.

  21. lord says:

    baca novel nya udh tamat loh di meionovel

  22. Kampank says:

    Anime skarang knapa maksa banget sih anj…cerita udah jelek…animasi ny bagus cuma kurang bagus diadegan geludny….trus jualan waifu juga hadeh….knapa jrang banget sih yg nge up anime yg lama hiatus kek nogame no lep….high school of the death…dll….malah garap anime baru yg buang2 duit

  23. Nai says:

    Masih bingung ini mau jadi komedi apa serius

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons