Shaman King: Flowers Episode 01 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada January 10, 2024 · ? views · Diposting oleh Admin · series Shaman King: Flowers
Perluas
Turn Off Light

Download Shaman King: Flowers Episode 01 Subtitle Indonesia

Download Shaman King: Flowers Episode 01 Subtitle Indonesia, Nonton Shaman King: Flowers Episode 01 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Shaman King: Flowers selalu update di ANIMEKOMPI.CAM. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Shaman King: Flowers

SHAMAN KING FLOWERS
Rating 7.50
Credit: Samehada Status: Ongoing Studio: Durasi: 24 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 13
Cerita berpusat pada Asakura Hana yang merupakan putra dari Yoh dan Anna.

Komentar

  1. Aku says:

    Udah gitu doang sinosisnya!?
    :bingung :confused:

    1. yzy says:

      beranak pinak anime sekarang

  2. Myu says:

    Mau ngikutin inuyasha keknya

  3. Takumi says:

    Bisa aja sih, soalnya kalo dari ending manganya yang rada2 gantung, karena cuma nunjukin gambar doang tanpa teks.

  4. Anddeath says:

    Anime jaman sekarang ikut maen dinasti-dinastian kek borutod

    1. mugiwara boy says:

      ini komik udah lama sebelum ada borutod

    2. Bordog says:

      Jojo: first time dude?

  5. Capt.Nemo says:

    Komiknya dah ada lanjutkan nggak sih?

  6. Chisato says:

    apakah ini lanjutan dari manganya yang ending gajelas gantung?
    atau bikin alur cerita baru??

  7. Saka says:

    Yah harusnya ini s2 tapi ini kan cerita anaknya yah ?

  8. imouto says:

    setelah berabad abad sequelnya dapat adaptasi anime, mumpung prequelnya di remake

  9. Ucok Baba says:

    anjai gak nyangkai benrean rili Shaman King FLower, moga kalau animenya sukses, manganya lanjutin dong Takei Senseiii

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons