Sasaki to Pii-chan Episode 03 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada January 19, 2024 · ? views · Diposting oleh Admin · series Sasaki to Pii-chan
Perluas
Turn Off Light

Download Sasaki to Pii-chan Episode 03 Subtitle Indonesia

Download Sasaki to Pii-chan Episode 03 Subtitle Indonesia, Nonton Sasaki to Pii-chan Episode 03 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Sasaki to Pii-chan selalu update di ANIMEKOMPI.CAM. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Sasaki to Pii-chan

Sasaki and Peeps, 佐々木とピーちゃん
Rating 7.70
Credit: Btsite Status: Completed Studio: Durasi: 24 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 12
Pii-chan, burung Gelatik Jawa peliharaan yang dibeli Sasaki di toko hewan ternyata petapa hebat dari dunia lain. Sasaki diberi kekuatan dan ditransfer ke dunia lain oleh burung peliharaannya yang lucu. Ia membawa barang-barang modern ke dunia lain dan memulai bisnis. Dengan kekuatan barunya, Sasaki sebenarnya hanya ingin hidup santai, tetapi setelah bertemu berbagai karakter penuh warna, sepertinya keinginannya sulit tercapai. Aksi laga, Gadis Penyihir, Gadis SMP, Gadis SMA, Bangsawan, Pangeran, Tante Loli, dll. Ini adalah anime komedi isekai yang memasukkan semua tema layaknya makan Gado-gado sambil nyemil Rujak, minumnya Es Campur.

Komentar

  1. opo to says:

    Uraaa

  2. baka says:

    Sebas anda mencurigakan :kaget

  3. Esteh says:

    Speednya gak bisa 4x kah

  4. Ryzen says:

    ending nya kok menggemaskan

  5. Panthad Mahou Shoujo Merah Muda Segar says:

    Aneh, epi2 ada mahou shoujo kok sekarang gak ditampilkan. Padahal cantik loh, btw si otonari-san sudah minta kode “Pijat Plus+” kok ditolak juga sih, kalau aku sih gas ajalah kukarungin tuh cwek

    1. Penonton Generasi Lama says:

      Anda tidak tahu kalau udah jadi om om, ngeliat bocil gak ada minat bro.. setidaknya itu yg gw rasakan juga sekarang :aghh :aghh

  6. jokowie says:

    Ahhh Otonari-san WAIFU gw… istri GW!! engas berattt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons