Ore dake Level Up na Ken Episode 11 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada March 24, 2024 · ? views · Diposting oleh Admin · series Ore dake Level Up na Ken
Perluas
Turn Off Light

Download Ore dake Level Up na Ken Episode 11 Subtitle Indonesia

Download Ore dake Level Up na Ken Episode 11 Subtitle Indonesia, Nonton Ore dake Level Up na Ken Episode 11 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Ore dake Level Up na Ken selalu update di ANIMEKOMPI.CAM. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Ore dake Level Up na Ken

Solo Leveling, Na Honjaman Level Up, I Level Up Alone
Rating 8.55
Credit: Btsite Status: Completed Studio: Durasi: 24 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 12
Sepuluh tahun setelah kemunculan "gerbang" yang menghubungkan dunia nyata dan dimensi lain, manusia dengan kekuatan super yang disebut "Hunter" muncul. Para Hunter mendapat uang dengan menaklukkan ruang bawah tanah di dalam gerbang. Di dunia tempat orang-orang tangguh ini, Shun Mizushino (Jin-Woo Sung) dikenal sebagai Hunter terlemah. Suatu hari, ketika Shun dalam kondisi terjepit, muncul jendela misterius tepat di depannya. Muncul sebuah pesan undangan quest untuk menaikkan level.

Komentar

    1. kartunjelektidakwajibditonton says:

      Kartun jelek, iuuuuh jelek bener iuuuuh

      1. Ole ole says:

        Kayak hidupmu aja tuh ekekekek,skip aja kalo jelek

        1. Satoru says:

          Karakternya kecil² daripada di manhwa kek kont*l lu tuh kekecilan🤣🤣

    2. Nami says:

      Dah mau abis. Padahal raid pulau jeju seru

  1. Sandal Terbang Ch says:

    Se episode lagi.. :lalala :lalala :lalala

  2. Saka says:

    Wah gila, momen epicnya bagus banget ini eps favorit ke 2 👏

  3. BangHKI says:

    gg animasinya

  4. Bapak Naruto says:

    entah kenapa gk berasa feelnya, apa karna efek sering baca manhwa-nya beberapa kali hmmm

    1. Bocil says:

      Efek lu kebanyakan coli

      1. haduh haduh says:

        wkwkwkwk setuju !!! ga nyangka coli bikin lu buta dengan animasi se niat ini masih lu sangkal jg ia

  5. TIMNAS GOAL chanel says:

    Cara nonton legalnya dimana, keren bnget ini kudu disupport

    1. Aldi Taheer says:

      Netflix

  6. Mid Leveling says:

    Anime ngantuk dan ngorok doyan buat wibu puber yang suka mc edgy dan overpower

    1. One Punch Line says:

      Iya bener, kayak bapak kau :lol :ngakak

  7. Kentut Raja Iblis says:

    Gw akui adegan fight nya mantep :top

  8. Miracle- says:

    MID

  9. Lancip Leveling says:

    Lagi gelud ngapain nampilin adeknya sama ibunya?? Kocak bener nih studio, harusnya pas lagi ga gelud oke lahh

    1. haduh haduh says:

      tolol bener dah lu makanya nonton yg bener itu kan momen dia dah mau kalah jadi ada kilas balik orang rumah nya ada yg nungguin . haduh anjing kebanyakan coli

  10. cringe says:

    anjay perasaan di komiknya ga se epic ini fight lawan igris nya, apa karena budget ya? kwkwkwk gg bener

    1. Satoru says:

      Malah kekurangan budget tuh studio karakter kecil² gitu kek peler🤣

  11. EroSenpai says:

    Episode x ni kbanyakan filler, pdhl dah mw abis, alamat ber-session2 ini…. :aghh

    1. Aldi Taheer says:

      gk akan ada S2, seperti adaptasi manhwa lainnya yg digantung cuma satu musim

    2. haduh haduh says:

      di manhwa nya emang gitu ajir filler apaan . malah studionya niat nambahin beberapa frame

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons