Ookami to Koushinryou: Merchant Meets the Wise Wolf Episode 01 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada April 2, 2024 · ? views · Diposting oleh Admin · series Ookami to Koushinryou: Merchant Meets the Wise Wolf
Perluas
Turn Off Light

Download Ookami to Koushinryou: Merchant Meets the Wise Wolf Episode 01 Subtitle Indonesia

Download Ookami to Koushinryou: Merchant Meets the Wise Wolf Episode 01 Subtitle Indonesia, Nonton Ookami to Koushinryou: Merchant Meets the Wise Wolf Episode 01 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Ookami to Koushinryou: Merchant Meets the Wise Wolf selalu update di ANIMEKOMPI.CAM. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Ookami to Koushinryou: Merchant Meets the Wise Wolf

Spice and Wolf: Merchant Meets the Wise Wolf, Spice and Wolf
Rating 8.27
Credit: Samehada Status: Ongoing Studio: Durasi: 24 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 25
Kisah seorang pedagang keliling, Kraft Lawrence dan Dewa Panen cantik berwujud manusia serigala, Holo dimulai kembali.

Komentar

  1. Susu kntl manis says:

    :pertamax :lalala :lalala :lalala :lalala

  2. furry indonesia says:

    solid solid solid

  3. Pecinta Asian Sister says:

    Kalo furry nya kaya gini ya aku jugak mau 🥵

  4. Mira says:

    PEAK is COMEBACK

  5. krebit says:

    bikin dagdigdug ,waktu si horo mutusin kontrak ama si om :V
    kesian juga cinta beda spesies macam ini,
    selamat nikmatilah cerita manis dan pahit mereka berdua.

    1. fery says:

      Langsung 24 eps remake ini jdi sama kek originalnya yg dipisah jdi 2 musim. Moga ada sedikit tambahan scene setelah bangkrut ke 2x nya :terharu :kimpoi

      1. Bloblo says:

        oh remake ya, pantes kaya pernah liat anime ini dengan cerita yg sama dikapan hari wkwk

    2. Fery says:

      Njir ternyata di menit awal adalah epilognya dan ternyata mereka ber 2 udh .. :terharu :sayangku

      1. 4th_eye says:

        Myuri langsung muncul. Anak Lawrence Ama Holo.
        😁😁

  6. baka says:

    jadi inget yang versi lawasnya :terharu

  7. Penonton Generasi Lama says:

    Ternyata bukan hanya gw yang berpikir di prolognya itu anak nya :terharu . Kisah perjalanan menuju rumah di Utara

  8. sago says:

    teringat kenangan masa lalu :terharu

  9. Pecinta teh Jasmine says:

    ini remake apa lanjutannya????

    1. wibu kapalan says:

      remake

  10. Qiew says:

    Ini tuh remake nya kah? apa beda seri?

  11. Gorgon says:

    njir niat amat di remake, tapi mending ini daripada tizubazah 😂

    1. Kor says:

      Apa itu om tizubasah yang dimaksud :kaget

  12. Ole ole says:

    Kyk nggk asing nih anime😂,oalah remake dari anime lamanya toh menarik untuk di lihat 😎

  13. Haku says:

    Nostalgia dulu ah terakhir nonton waktu SMP tahun 2011an awal² punya laptop

    1. Sandal Terbang Ch says:

      Ada abg tua… alias abege tua

  14. cohkowie says:

    sialan Holo manis banget pengen punya

  15. rakarts says:

    AKHIRNYA BISA REWATCH INI ANIME, gara2 dulu nonton subtitle ngaco jadi kurang paham ceritanya bjirr :nangis

  16. Hinata no Kyojin says:

    Kirain di lanjutin,
    :nangis

  17. petapa mager says:

    aku rada-rada lupa sama versi lamanya, cuman yg aku ingat yg di kurung itu cewek deh, kok jadi cowok. Aku yg salah ingat atau versi yang baru memiliki perubahan cerita

    1. Ryzen says:

      iya perasaan di versi lama yg di kurung cwe yang rambutnya di kepang

  18. Ryzen says:

    kangen aksen khas si horo

  19. Furry maniac says:

    UWOOUUGHHH… FURRY CANTIK KESAYANGANKU TLAH KEMBALI …!!! :sayangku :onegai :terharu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons