One Room, Hiatari Futsuu, Tenshi-tsuki. Episode 01 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada March 31, 2024 · ? views · Diposting oleh Admin · series One Room, Hiatari Futsuu, Tenshi-tsuki.
Perluas
Turn Off Light

Download One Room, Hiatari Futsuu, Tenshi-tsuki. Episode 01 Subtitle Indonesia

Download One Room, Hiatari Futsuu, Tenshi-tsuki. Episode 01 Subtitle Indonesia, Nonton One Room, Hiatari Futsuu, Tenshi-tsuki. Episode 01 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime One Room, Hiatari Futsuu, Tenshi-tsuki. selalu update di ANIMEKOMPI.CAM. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

One Room, Hiatari Futsuu, Tenshi-tsuki.

Studio Apartment, Good Lighting, Angel Included
Rating 7.50
Credit: DoroSubs Status: Ongoing Studio: Durasi: 24 min. per ep. Season: Tipe: TV
Shintarou Tokumitsu adalah anak SMA kelas 1 yang mulai hidup sendiri. Suatu hari, di beranda ia melihat seorang gadis cantik tertidur. Gadis polos bernama Towa itu ternyata malaikat? Sejak itu, Shintarou tinggal satu atap dengan malaikat suci itu, menjalani hari-hari yang manis. Tak hanya itu, gadis-gadis lain tiba-tiba juga muncul satu per satu. Begitulah awal kisah komedi romantis anak SMA bersama bersama malaikat ini dimulai.

Komentar

  1. Uwuwuwawe says:

    Apa nih

  2. zxcfe says:

    Kumpulan l0nthe

    1. kuromokuro says:

      valid

  3. aa kasian aaa says:

    halu dimulai

  4. Myu says:

    Kurang tag eechi

  5. Kentut Raja Iblis says:

    Ada Haram version ?

  6. Haiyah says:

    Rekomen buat buka puasa gk nih

  7. Afk says:

    Ijin nyruput

  8. Nick says:

    Ada euenya?

  9. kimoi says:

    rambut malaikatnya kaya palkon

    1. Kentut Raja Iblis says:

      Dipikir pikir bener jga wkwkw :lol

  10. Mai says:

    Mc culun lagi kah ini?

  11. Gajah murung says:

    Lagi-lagi anime dengan lonet lonet

  12. Gajah murung says:

    Lagi-lagi anime dengan lonet

  13. Paidredbird says:

    Punyaku

  14. MRR says:

    Liat sampul kok lontenya poni Dora semua

  15. i lop yu says:

    yg bilang lonte ada apa si??
    padahal cwenya cntik banget cokkk, yah soalnya itu istri gw : )
    anime spring pertama dan terbagus menurut gw sih, karna udh gw tunggu sejak 2023. gak nyangka animenya bakal tayang duluan di spring 2024, seneng banget gw cokk
    :aghh :aghh :aghh :sayangku

    1. dumbass simp niggga says:

      welkam to this shitty site, ketika semua org yg komen pasti gini

  16. semen3roda says:

    bocil lonet skip

  17. Shunter says:

    Hadeh lonet

  18. baka says:

    Anime nya bagu.. tapi kenapa harus ada si om”mesum bngsat… merusak suasana njng :aghh :aghh

    1. Ryzen says:

      awokwok hampir saja di jebol om2

  19. simpik says:

    ono udo ne ora iki

  20. R says:

    ku kira one room hero :lol :lol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons