Ojou to Banken-kun Episode 02 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada October 6, 2023 · ? views · Diposting oleh Admin · series Ojou to Banken-kun
Perluas
Turn Off Light

Download Ojou to Banken-kun Episode 02 Subtitle Indonesia

Download Ojou to Banken-kun Episode 02 Subtitle Indonesia, Nonton Ojou to Banken-kun Episode 02 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Ojou to Banken-kun selalu update di ANIMEKOMPI.CAM. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Ojou to Banken-kun

A Girl & Her Guard Dog
Rating 7.33
Credit: AOSubs, Samehada Status: Completed Studio: Durasi: 24 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 13
Isaku Senagaki adalah cucu dari bos geng Senagaki generasi ketiga. Seorang gadis yang ingin menghabiskan hari-hari SMA dengan biasa dan jatuh cinta dengan orang biasa seperti siswa-siswa lain pada umumnya. Dia masuk SMA yang jauh dari kampung halamannya. Namun, pengawalnya, Keiya Utou yang terlalu protektif menyamar sebagai siswa dan ikut masuk sekolah!? "Masuk terlalu dini bagi Isaku untuk jatuh cinta", kata Keiya yang berusaha menjauhkannya dari laki-laki.

Komentar

  1. Marrr says:

    Manwha ini ye?

    1. Furuta-kun says:

      Manga shoujou sih kayaknya, kalo dari visual dan tipe ceritanya.

  2. Ksatria Kejahatan says:

    Mulut heroine nya kok mirip mulut kucing god damnn :aghh

  3. Dr.Komen says:

    aku suka plot nya , tapi art nya.. bener² ciri khas studio 9 th 2012 mulutnya masih aja begini :V..
    nikmatin aja deh , g separah nanatsu no tanzai garapan Netmarble.

  4. Drax says:

    kesini habis liat yt short yg bilang ini worst anime krn udh masuk ke grooming. apa bener nih?

    1. Shinobu says:

      gromming itu apa kak?

  5. vvibv 3r0 says:

    enaknya bisa piara calon dr kecil :genit:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons