Migi to Dali Episode 01 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada October 3, 2023 · ? views · Diposting oleh Admin · series Migi to Dali
Perluas
Turn Off Light

Download Migi to Dali Episode 01 Subtitle Indonesia

Download Migi to Dali Episode 01 Subtitle Indonesia, Nonton Migi to Dali Episode 01 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Migi to Dali selalu update di ANIMEKOMPI.CAM. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Migi to Dali

Migi & Dali, ミギとダリ
Rating 6.88
Credit: HunterSekai Status: Ongoing Studio: , Durasi: 24 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 13
Anak kembar, Migi dan Dali yang tinggal di panti asuhan, diadopsi oleh keluarga Sonoyama. Namun, bukan sebagai dua anak "Migi" dan "Dali", tetapi sebagai satu anak? Mengapa dua anak ini harus berperan sebagai satu orang...?

Komentar

  1. IsekaiMobCharacter says:

    Review yg udh nnton

  2. Wasabi says:

    ini bukan John liber dari anime Monsterkan. Anjir langsung merinding gw. Aku harap keluarga ini tidak di bunuh. wkwkwkwkwkwkwkwkwkkwwkk

  3. Ksatria Kejahatan says:

    Pass.. Ini buat masalah mental buat gw njir.. Setting yg dibuat berasa psycho, candaan yang garing. Gak kuat :bingung

  4. TimeTraveler says:

    Jadi inget komik yg anak iblis kembar diasuh sama mage onesan
    Dari kecil udah dianggap anak sendiri, pas udah gede jadi ganteng tapi hpynotis ibunya :aghh

  5. Mira says:

    goodbye Sano-sensei :nangis
    karyamu selalu di kenang hingga kini…. :nangis

  6. Helltaker says:

    Ini bukannya manganya buatan yg bikin sakamoto desu ga. Klo ga salah inget mangakanya udh wafat

  7. Marrr says:

    Jujur saya tidak suka konsep sakamoto desu ga. Dan ini mirip banget. Cuma beda alur cerita. Kayak ngakalin ngakalin gitu konsepnya. Physco sih enggak ni anime, dark juga enggak, ya cuma ngakalin ga jelas mirip kayak sakamoto. Saya rating 6/10

  8. Chotto says:

    Kanan kiri.. Kanan kirii
    Puter puter jarii

  9. Bapak Naruto says:

    lanjutannya episodenya mana ??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons