Mahou Shoujo ni Akogarete Episode 01 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada January 4, 2024 · ? views · Diposting oleh Admin · series Mahou Shoujo ni Akogarete
Perluas
Turn Off Light

Download Mahou Shoujo ni Akogarete Episode 01 Subtitle Indonesia

Download Mahou Shoujo ni Akogarete Episode 01 Subtitle Indonesia, Nonton Mahou Shoujo ni Akogarete Episode 01 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Mahou Shoujo ni Akogarete selalu update di ANIMEKOMPI.CAM. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Mahou Shoujo ni Akogarete

Gushing over Magical Girls, Looking up to Magical Girls, I Admire Magical Girls
Rating 7.59
Credit: Samehada Status: Ongoing Studio: Durasi: 24 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 13
Utena Hiiragi, gadis biasa yang mengagumi gadis penyihir (mahou shoujo)☆ Suatu hari ia bertemu dengan makhluk yang mirip maskot yang memberinya sihir untuk berubah. Utena antusias impiannya untuk bisa berubah, kini terwujud, tapi... Lho, pakaian apa ini...!? Ternyata ia justru berubah seperti penjahat sadis dengan pakaian terbuka. Gadis penggemar mahou shoujo pemalu dan berhati baik ini justru jadi tokoh antagonis!?

Komentar

  1. Pepek says:

    Uncensored kah?

  2. Hitogami says:

    Kayak baca sinopsis buatan studio majin

  3. Panthad Mahou Shoujo Merah Muda Segar says:

    Maantap tanpa sensor, pentil terlihat sangat jelas ndan! Semua terdeteksi sangat baik! Laporan selesai!

    1. kimoi says:

      pentil udah mantap kelihatan putingnya cuma sayang banget tempiknya gak keliatan

    2. akutidakpintar says:

      pentil hunter !!

    3. NA"NK says:

      hadir :lalala :lalala :lalala :lalala

  4. Pecinta Mahou Shojou says:

    Btw ada 2 chara dari pop team epic waktu dikelas wkwkwkwk :kaget

  5. Bubuhan says:

    Uncen kah ini bossqu. Info pang yg dah download

  6. Lol says:

    Favorit manga jadi anime juga wkwk

  7. Lesgo says:

    Uncensored njirr asdjksjkaj
    Yes

  8. Leo says:

    Protagonisnya cewek? SKIP

  9. Aku tidak suka says:

    Eh uncensored, mantap nih wkwk

  10. Romi Saputra says:

    anime yg buat ngocok

  11. SUKA OPP4I says:

    YOSS GW SIMPEN BUAT NONTON BATCH AJA….

  12. Dave says:

    Uncen mantap
    Tapi ini Yuri yaa gaess….jangan lupa 😂😂😂

    Kalau ga demen gausah nonton

  13. Danriu says:

    Ini anime genre apa .? Ad pentilnya pink

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons