Jujutsu Kaisen 2nd Season Episode 19 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada November 30, 2023 · ? views · Diposting oleh Admin · series Jujutsu Kaisen 2nd Season
Perluas
Turn Off Light

Download Jujutsu Kaisen 2nd Season Episode 19 Subtitle Indonesia

Download Jujutsu Kaisen 2nd Season Episode 19 Subtitle Indonesia, Nonton Jujutsu Kaisen 2nd Season Episode 19 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Jujutsu Kaisen 2nd Season selalu update di ANIMEKOMPI.CAM. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Jujutsu Kaisen 2nd Season

Sorcery Fight, JJK, 呪術廻戦
Rating 8.82
Credit: OPLoverz Status: Completed Studio: Durasi: 24 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 23
Musim kedua dari Jujutsu Kaisen.

Komentar

  1. rakarts says:

    first

    1. Checkmate says:

      Tai lu kang tikung fristo

  2. Checkmate says:

    Fristo

    1. Fristo says:

      Checkmek

  3. adf says:

    gw sebagai illustrator salut sih sama orang bisa bikin plot dan alur penceritaan yang berbeda gak monoton kyak Nobara ini yang kisahnya itu lewat orang lain, mungkin karakternya memang kurang menarik kalo diceritain sendiri cewe suka rewel petakilan ngambekan suka ngomel, tapi kalo dari segi orang lain atau temennya keberadaanya itu jadi berarti dan menarik

  4. pentol says:

    sepertinya officially dead nobara hiks ;(

  5. Gaben says:

    Bye kugisaki

  6. yzy says:

    nobara mati njir

  7. Drax says:

    Walau kasihan sama karyawanya apa perlu anime begini dikasih first segala?

  8. Kadal Emas says:

    Walahh ada scene kayak anime kamikatsu???? saking sibuknya animator studio satu ini??

  9. Gibran says:

    Nobara keburu mati. Padqhal belum sempet kujadiin bacol :(

  10. Gibran says:

    Nobara keburu mati. Padqhal belum sempet kujadiin bacol :( huhu

    1. iedndj says:

      anak sesat :cool

    2. Mockiwi says:

      Wibu gila, nobara pakaiannya lumayan tertutup masih lu jadiin bahan bacol dasar gila

      1. Pembuli mc says:

        Sebenernya dalem hati nobara : nyesel gue sok jual mahal dan sekarang harus mati tanpa merasakan nikmatnya di3nt0t. Harusnya kemarin gue ajak yuji ng3ntot dulu

  11. Meow says:

    Satu episode penuh flashbang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons