Hametsu no Oukoku Episode 03 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada October 21, 2023 · ? views · Diposting oleh Admin · series Hametsu no Oukoku
Perluas
Turn Off Light

Download Hametsu no Oukoku Episode 03 Subtitle Indonesia

Download Hametsu no Oukoku Episode 03 Subtitle Indonesia, Nonton Hametsu no Oukoku Episode 03 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Hametsu no Oukoku selalu update di ANIMEKOMPI.CAM. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Hametsu no Oukoku

The Kingdoms of Ruin, はめつのおうこく
Rating 7.60
Credit: Btsite Status: Completed Studio: Durasi: 24 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 12
"Penyihir"... eksistensinya membawa kebijaksanaan dan kedamaian bagi umat manusia. Namun, "revolusi besar industri" Kerajaan Lydia telah menciptakan peradaban ilmiah yang telah melampaui sihir, menganggap penyihir sebagai "musuh" yang menghambat kemajuan. Maka dimulailah "pemburuan penyihir". Adonis, seorang yang dibesarkan oleh penyihir Chloe, kehilangan guru tercintanya dan bersumpah akan membalas dendam pada semua umat manusia. Apakah pembantaian akan berujung pada "keputusasaan", ataukah "keselamatan"?

Komentar

  1. Bocil says:

    Ada yg mokad lagi g y

  2. Tio says:

    OP, tapi sembrono bet anjir, udh tau ada anti sihir, coba main rapi , teror sana sini

  3. Ksatria Kejahatan says:

    Yang mokad malah pemeran utamanya njir wkwkwk Triple Kill wkwk :lol :lol .

  4. J says:

    Anime yg lebih horor dari Goblin Slayer

  5. Pembenci Naif says:

    Itulah manusia, menyalahkan penyihir atas kesalahan manusia pendahulunya

  6. Ppk says:

    Anime ampas! Masih mending anime Sousou no Frieren daripada anime sampah ini!

    Setiap episode baru, isinya sampah semua. MC nya sok kerad tapi modyar juga, klo gak ada yg nolongin pasti udh beneran modyar tuh MC kiritod gajes!

    Pokoknya ini anime tae gajes! Tiap nonton ngelawak semua episode nya! Mendingan nonton anime Ragna Crimson!!!

  7. Dendi says:

    MC kok kalah wkwkwkw
    Jepang kontol bikin anime kek gini
    Mending nonton tom&jerry

  8. Anime PPT says:

    Mati cuma duplikatnya ygy.. baku hantamnya di markas penyihir. ngidupin si doroka ga jadi si heroin kesayangannya

  9. Zetra says:

    duh MC plot armornya tebel amet, itu tentara ngapain bukanya langsung di tembak malah nunggu dia ngerapal mantra dulu, makanya mati lah klian tentara bodoh, snipernya juga otaknya terbang, bukanya reload malah ngeliatin MC pake sihir, ada 6 detikan lebih bukanya reload terus tembak lagi malah bengong, nunggu MC rapal mantra, yup manusia di dunia anime ini tolol dan otaknya terbang rata-rata, ada cara praktis buat beresin polusi dan memperbaiki kerusakan alam, tapi malah di hancurin (ngancurinya gak tuntas lagi)….. bayangin jika ilmu sains di gabung sama sihir,mereka gak perlu mikir yang namanya limbah dan polusi, karena ada penyihir yang bisa ngurusin itu semua, yup pride itu emang penyakit tolol yang gak ada obatnya yep world buildingnya udah terbang aja wkwkwk

  10. Zetra says:

    cacad lah, nonton ini anime bikin bego….. plot armornya terlalu tebel, chaaracter figuran sama antagonisnya terlalu bego otaknya pada terbang……………., ngelihat pola pikir manusia di anime ini bikin IQ gua turun….. gak tahan ngelihat kegoblokan mereka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons