Goblin Slayer II Episode 10 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada December 8, 2023 · ? views · Diposting oleh Admin · series Goblin Slayer II
Perluas
Turn Off Light

Download Goblin Slayer II Episode 10 Subtitle Indonesia

Download Goblin Slayer II Episode 10 Subtitle Indonesia, Nonton Goblin Slayer II Episode 10 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Goblin Slayer II selalu update di ANIMEKOMPI.CAM. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Goblin Slayer II

Goblin Slayer 2nd Season, ゴブリンスレイヤーⅡ
Rating 7.74
Credit: Btsite Status: Completed Studio: Durasi: 24 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 12
Musim kedua dari Goblin Slayer.

Komentar

  1. Yohohoho says:

    720p semua link error min “doesn’t exist”

  2. jokowie says:

    ahh pengen gw entd si priestest dan elf. gw pengen bikin mereka mendesah kesakitan dan keenakan. ahhh ahh ahh

  3. Rere says:

    Gobuzooo

  4. Yeyeyeyeyey says:

    Nih anime nya adaptasi novel nya apa manganya sih?
    Ingfo dong suhu

    1. IsekaiMobCharacter says:

      Novel suhu

  5. Dewa Nganu says:

    Awaken goblin wkwkw ini :lalala

  6. Boruto and wanto says:

    Ini kalo goblinnya habis,, si Mc ngapain yak? ?

    1. kamisama says:

      nikah ma cow girl dunk

  7. TeriTeri says:

    Sudah lewat jauh dari manganya kah ep ini ?

  8. Leo says:

    Padahal Pendeta Agungnya ngasih kode melulu. Tapi MC engga peka :onegai

    1. kurumi212 says:

      Maklum lah, Di anime Mc nya herbivora semua apalagi kalau genre harem, kecuali anime sebelah yg langsung gass dapet pacar banyak walau otaknya rada segklek atau yg lucknut punya pacar 100 tapi masih ongoing :terharu :terharu :terharu :lalala

  9. Eula Lawrance says:

    Putri sok asik. DI GB goblin nanges ntar.

    1. Brik says:

      Iya njirr gua juga kesel liatnya, udh maling pulak rasain lu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons