Goblin Slayer II Episode 02 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada October 13, 2023 · ? views · Diposting oleh Admin · series Goblin Slayer II
Perluas
Turn Off Light

Download Goblin Slayer II Episode 02 Subtitle Indonesia

Download Goblin Slayer II Episode 02 Subtitle Indonesia, Nonton Goblin Slayer II Episode 02 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Goblin Slayer II selalu update di ANIMEKOMPI.CAM. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Goblin Slayer II

Goblin Slayer 2nd Season, ゴブリンスレイヤーⅡ
Rating 7.74
Credit: Btsite Status: Completed Studio: Durasi: 24 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 12
Musim kedua dari Goblin Slayer.

Komentar

  1. Pepek says:

    Tolong segera update kan anime Sousou no Frierin!

  2. Romi Saputra says:

    ganteng ku akhirnya update

  3. Vignette says:

    TERBAIK :terharu

  4. Yeyeyeye says:

    Why ? gdrivenyadah gabisa stream ya min di anime anime baru

  5. Goblog says:

    gedek banget liat bocil beban rambut merah yang sok iye.. udah hopeless mau diroyok goblin, diselametin bukannya makasih malah denial..

    1. kupluk says:

      yah namanya juga cerita org yg bikin, mending abang bikin anime sendiri sesuai selaranya…kalo mau nonton pilem adem2 ayam gua saranin Teletubies cocok tuh

    2. FTV Speksial says:

      lu kek emak2 nonton sinetron, zehhhaha

  6. Pemuda usia 47 tahun belum menikah belum pernah pacaran belum pernah ciuman belum pernah nganu says:

    Pelan pelan pak goblin slayeer.

  7. adf says:

    Wah akhirnya bisa liat wajah asli nya Goblin slayer gw kira kayak ojisan om om gitu dari suaranya ternyata masih muda

  8. Reyashu says:

    Makin cantik aja nih adek priest :sayangku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons