Switch Mode

Bleach: Sennen Kessen-hen – Ketsubetsu-tan Episode 387 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada August 26, 2023 · Diposting oleh Admin · series Bleach: Sennen Kessen-hen – Ketsubetsu-tan
Perluas
Turn Off Light

Download Bleach: Sennen Kessen-hen – Ketsubetsu-tan Episode 387 Subtitle Indonesia

Download Bleach: Sennen Kessen-hen – Ketsubetsu-tan Episode 387 Subtitle Indonesia, Nonton Bleach: Sennen Kessen-hen – Ketsubetsu-tan Episode 387 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Bleach: Sennen Kessen-hen – Ketsubetsu-tan selalu update di ANIMEKOMPI.CAM. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Bleach: Sennen Kessen-hen – Ketsubetsu-tan

Bleach: Thousand-Year Blood War - The Separation, Bleach: Thousand-Year Blood War Arc
Rating 8.94
Fansub: OPLoverz Status: Completed Studio: Durasi: 24 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 13
Part kedua dari Bleach: Sennen Kessen-hen.

Komentar

  1. Yuki says:

    First man

  2. NIGGER 5 says:

    Anjay ada mika Gigi 5 versi cowok ngeri

  3. yzy says:

    ban KAI lebih baik dari gear 5

  4. aX says:

    Disini desain pakaian Orihime Inoue yg paling gak punya seni. Kelihatan kayak terkesan bener-bener cuma pengen nampilin toket nya doang.

    Kayak, yg penting kelihatan toketnya.

    1. arhukman says:

      tapi u enak kan liatnya

      1. aX says:

        Kalo otak isinya peju doang, yg penting ngeliatnya enak. Kalo ngerti seni, ya art nya juga diperhitungkan.

        Kalo otak isinya peju doang mereka lebih suka yg terbuka sekalian kali… Ngapain nanggung bukanya setengah wkwk

        1. Capt.Nemo says:

          Seni seperti tampan & pemberari masdnya?
          itu pakaian yang ngasih Urahara,emang rada usil tujuannya itu buat dilihatin ke ichigo

    2. wibuglblk says:

      touch grass

  5. ichigo emg goblok says:

    itu ichigoo emg goblok selalu buang2 waktu keknya dirinya kuat aja, ngelawan aizen aja masih kalah jauh, sok2an nahan2 serangan orang, sok2an baek lu ichigo goblok, padahal tinggal sat set bunuh2in gak perlu nahan diri, tolol kan nyusahin diri, mati tu raja roh juga gara2 ichigo goblok

  6. zikzakzuk says:

    yaaaaah narto n saksukheeee agains

  7. Kang_Bacot says:

    yah gimana y, sama” rambut kuning jabrik vs gaya jamet
    ytta :’v

  8. Jo says:

    Episode 388 delay ya min?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons