Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu 2nd Season Episode 02 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada January 15, 2024 · ? views · Diposting oleh Admin · series Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu 2nd Season
Perluas
Turn Off Light

Download Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu 2nd Season Episode 02 Subtitle Indonesia

Download Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu 2nd Season Episode 02 Subtitle Indonesia, Nonton Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu 2nd Season Episode 02 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu 2nd Season selalu update di ANIMEKOMPI.CAM. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu 2nd Season

Tsukimichi -Moonlit Fantasy- Season 2
Rating 7.50
Credit: Btsite Status: Ongoing Studio: Durasi: 23 min. Season: Tipe: TV
Musim kedua dari Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu.

Komentar

  1. bubble says:

    Yg di tunggu tunggu :terharu :terharu

  2. MC says:

    tidak dapat jatah mcnya

    1. Sugoi says:

      Kalo dikasi jatah MC nya nanti kita malah bingung sama develop karakter hero yang 2 ini bwang haha

  3. azog says:

    cuma cerita 2 hero ampas

  4. ndamu says:

    Classroom elite kapan min?

  5. kecewaaah says:

    eps babix :aghh

  6. Eminem says:

    Gk ad mcnya bis di skip

  7. J says:

    Nunggu minggu depan aja deh

  8. Kentut Raja Iblis says:

    Bertele tele elaahh.. :kaget

  9. Chibi Tantei says:

    Fokus MC aj maux, yg lain kek salah jalan :aghh

  10. Silitngincrot says:

    Masih jauh dr manganya nanti pas ke temu sama antar pahlawan pd berantem semua terus nanti pahlawan yg cew di incrot sama pahlawan mata bellang di selamatkan sama mc nya yg melihat pahlawan cew sudah lemas tak berdaya sampai2 cairanya meluber keluar dan mc nya menutupi dengan baju nya mengendongnya pulang sambil berkata tidak apa2 aku akan bertanggung jawab dengan benih haram mu :terharu :top :aghh :lol :listen :lol :lol :terharu

    1. bang dodo lagi diarab says:

      dimanga udah nyampekah?? chapter berapa?

  11. Vignette says:

    Lord Makoto :terharu :terharu

  12. TraF1sh says:

    kirain salah judul kok ceritanya gak ada kaitan dengan MC, malah jadi cerita spin-off. beneran bisa diskip episode ini

  13. baka says:

    gk papa lah biar tau asal usul susa ampasnya :listen
    daripada kepo kwoakowkaokow :lol

  14. baka says:

    :terharu biar tau asalusul yusa ampasnya kwoakwok :lol :lol biar taujuga seberapa kuat mikoto timbang yusa kesayangan dewi lcur :terharu

  15. baka says:

    Nah jadi bisa tau kalo pahlawan dari dewi ampas gk se op kang mikoto :lol

  16. Leo says:

    Kirain si pahlawan mesum rambut emas :cool

  17. None says:

    jauh mana sama manganya?

  18. ehehhheeh says:

    widih ni episode mantap bener……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons