Sousou no Frieren Episode 08 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada October 27, 2023 · ? views · Diposting oleh Admin · series Sousou no Frieren
Perluas
Turn Off Light

Download Sousou no Frieren Episode 08 Subtitle Indonesia

Download Sousou no Frieren Episode 08 Subtitle Indonesia, Nonton Sousou no Frieren Episode 08 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Sousou no Frieren selalu update di ANIMEKOMPI.CAM. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Sousou no Frieren

Frieren: Beyond Journey's End, Frieren at the Funeral, 葬送のフリーレン
Rating 8.94
Credit: Btsite Status: Ongoing Studio: Durasi: 24 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 28
Setelah petualangan 10 tahun dengan pahlawan Himmel dan teman-teman, Frieren mengalahkan raja iblis dan berhasil membawa perdamaian dunia. Frieren yang merupakan seorang elf berusia lebih dari seribu tahun, berjanji untuk pergi menemui Himmel dan kawan-kawan lagi. Lima puluh tahun kemudian, Frieren bertemu dengan Himmel, tetapi Himmel sudah tua dan hanya memiliki sedikit waktu untuk hidup. Setelah menyaksikan kematian Himmel, ia menyadari dirinya tak pernah benar-benar "mengenal seseorang". Frieren yang menyesal kemudian memulai perjalanan untuk lebih "mengenal orang". Dalam perjalanan itu, ia berjumpa dengan berbagai orang dan peristiwa...

Komentar

  1. Doppel says:

    Pertamax

  2. Haku says:

    Nenek frierin aku padamu

    1. Romi Saputra says:

      lebih tepatnya om om lahir kembali jadi gadis cantik di isekai hahah

      1. firauun says:

        Maksud ente gimana, emg frierin baba. Jangan bikin story baru

        1. Frieren Obachan says:

          Nenek2 lah org umurnya udah ratusan bahkan ribuan taun -_-
          Entah dia elf yg atau apapun klo udah umur ratusan tahun yaa tetep Nenek2..

          1. AkeNar says:

            Nenek menurut Ras manusia,
            Klw bagi Ras Elf umur seribu beluman kali

            Belum d sebut nenek :D

  3. InterneCepatBuatApa? says:

    Pixeldrain jarang2 lelet gini

    1. Zaraka says:

      Ya limit mingguan mu masih ada gak ?

  4. RealNEET says:

    Untung aku cuma hidup sebentar. Sehingga org selanjutnya bisa menggantikanku meratapi kematian…

  5. XForce says:

    ini yg kemarin pas di posting langsung muncul 4 episode bukan yak? Kayak tiba2 muncul… atau w ajah yg merhatiin? ???

    1. Marrr says:

      Iya yg awal 4 ep

    2. Oops says:

      Nih anime dapat jatah 28 episode mungkin alasan di awal perilisan langsung 4 episode kemungkinan supaya tamat pas di akhir seasons dan barengan dengan anime lain

  6. Pepek says:

    Eh ada bebeb Frieren, meki nya sedep enak enak tiada rasa huehuehue.

    Btw kapan Hametsu no Oukoku update? Rasanya pen ngehujat setiap episode yg ada

  7. Penyefong fern says:

    Uda mulai ganas ni…

  8. Kentut Raja Iblis says:

    Masterpiece… Plot, pengembangan karakter, bgm, mendukung bgt :nangis :nangis . Berasa sedih akan kehidupan frieren, tapi mendebarkan untuk dinantikan :onegai

  9. ZzZ says:

    Ok lawan aura

  10. Feyy says:

    anime taik gini rating nya 4+ ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons