Switch Mode

Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 02 Subtitle Indonesia

TV Sub Dirilis pada October 3, 2023 · Diposting oleh Admin · series Seiken Gakuin no Makentsukai
Perluas
Turn Off Light

Download Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 02 Subtitle Indonesia

Download Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 02 Subtitle Indonesia, Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 02 Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Seiken Gakuin no Makentsukai selalu update di ANIMEKOMPI.CAM. Jangan lupa nonton update anime lainnya ya.

Seiken Gakuin no Makentsukai

The Demon Sword Master of Excalibur Academy, Magic Sword Master of Holy Sword School
Rating 7.17
Fansub: HunterSekai Status: Completed Studio: Durasi: 24 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 12
Raja Iblis terkuat, Leonis menyegel keberadaanya sendiri untuk mempersiapkan pertempuran menentukan yang akan datang. Namun, ketika ia terbangun setelah 1000 tahun, penampilannya berubah menjadi anak laki-laki berusia 10 tahun. "Kenapa kamu di sini? tenang saja aku akan melindungimu" Leonis bertemu dengan Riselia, seorang gadis yang bertarung melawan Void, makhluk misterius yang mengancam eksistensi umat manusia. Leonis terkejut dengan dunia yang telah berubah. Leonis yang penasaran dengan keberadaan Void, mendaftar ke Akademi Seiken, sekolah yang melatih siswanya untuk membasmi monster misterius Void.

Komentar

    1. Mngareliop says:

      akhirnya kartun yang lebih bagus dari wanpis nongol juga, saatnya sedot

  1. Oi says:

    Boring story, boring plot, boring chara personality/design

  2. Kulukulu says:

    pasti boring

  3. Bagong says:

    Bisa buat pengganti obat tidur

  4. Santri Bejat Calon Penghuni Surga says:

    10 dari 10 orang disini dipastikan nonton anime ini cuma buat nunggu adegan isep isep darah ?

  5. Anonymous says:

    Opny ngingetin op 7 bleach..akg-after dark

  6. Asdas says:

    Nonton karena emang Heroine nya lucu?

  7. Moe Liggen says:

    2 ep udh kerasa boringnya, pdhal kukira bakal sat set sat set ceritanya. bakal gua skip2 video keknya ni anime.

  8. Sei says:

    Lha malah gw rasa enak pembawaannya ceritanya

  9. Reviewer says:

    Sejauh ini berdasarkan apa yg aku liat di ep.1 & ep.2, dr segi visual desain menurutku dah oke.

    Hanya saja msh byk yg perlu dikritik dr segi story :
    1. Kl si MC itu orang nya cukup waspada, maka akan lebih baik memalsukan nama atau pura2 hilang ingatan.
    2. MC yg aslinya dah dewasa, apalagi dia raja iblis, tapi kelakuan nya ketika jd bocil rasa nya jd cringe dimana dia pake acara malu2 tersipu gitu, lebih bagus semisal diperlihatkan dia pura2 jd anak kecil, tapi di anime ini ngga, sifat MC sebagai bocil pasaran banget.
    3. Karakterisasi si heroine rambut putih yg aneh, kayak ga pada tempatnya, nemuin bocah di reruntuhan dgn pakaian aneh, trus habis itu dipeluk2 kayak gitu. Blm lagi dia dgn mudahnya telanjang di hadapan si MC. Apa cewek2 jepang rata2 perilaku nya kayak gini ya? mentang2 yg liat cuma cowok bocil maka si cewek kayak ga punya urat malu gitu? fan service? dah ga jaman, ini anime dah ada bertahun2, orang kl mau nonton hentong juga dah ada tempat nya sendiri.

    Kesimpulan nya, story nya kurang matang, plot2 sederhana saja dibikin sembarangan dgn minim pertimbangan.

    1. EroSenpai says:

      1. Sejak awal si mbak udh salah paham klo MC dikira anak buangan,jd skalian aja skalian ngetes sejauh mn jmn ini knal sm Raja iblis, toh tujuan akhirnya adlh penaklukan; ada di adegan pas MC my kasi tw namae sm si mbak
      2. Mslh generation gap ; terpaut 1000 th lebih, jd banyak perbedaan adab kepantasan, yg diketahui MC telat 1000th dri masa yg diceritain.
      Soal cringe sikap bocil liat mba2 montok lah kn genre Onee-san Fechi (Fetish-nya sm mba2), juga sifat pasaran, trtinggal 1000th jelaslah ky bandingin warga megapolitan vs warga dusun gunung trpencil, 1000th cukup mngubah rawa2 jadi megamall,maklumlah.
      3. Well kayaknya perlu paham dulu bedanya Ero, Ecchi,sama Hentai.

      Kesimpulan : lbih mantab komen biasa aja drpd jd Kang review :listen :lalala

    2. Lurun says:

      sama bwang, gua juga kesel sama pembawaan karakternya, pura” bodoh tapi masih ada sifat angkuhnya didalam batinya untuk si mc, misal yang pas ep 1 tuh pertama kali ketemu si ceweknya dipeluk dibekap dan diperlakukan kayak anak kecil, mc purah” bodoh sebagai anak kecil ingusan tapi dalem hatinya berbeda, gk selaras. nih sifat mau dibawa kemana??
      terus si ceweknya rambut putih, bisa”nya beranggapan diculik void. hadeh, padahal jelas” ruangan direruntuhan kuno tersegel rapat dan ada seseorang disegel disitu dan pakek pakaian yang cukup beda pada zaman itu, masak gk ada perasaan curiga apapun

      mc karakternya ditegasin dikit deh kayaknya lebih enak buat ngikutin alurnya

  10. Ksatria Kejahatan says:

    Perlu pertunjukan OP nya ni MC :lol

  11. Carbito says:

    Jir sekilas ada Akeno DxD

  12. Rielheimz says:

    “Raja Iblis Terkuat”

    Anos : Punten mas

  13. Vvibv c4bvL says:

    Semok2 cuy jd pen nontonin :genit:

  14. Anos raja dangdut says:

    Server mp4 streaming terdeteksi phising min parrah,,?

  15. anos sama says:

    heroinenya baru sadar jadi undead. authornya kejam juga debut episode pertama langsung jadi mayat ?

  16. Ashen One says:

    Lah adegan jilat2 di manga kok diilangin? ?

  17. akusangit says:

    ya… lagi lagi . musuh sangean / brengsek selalu ada dimana mana . ?

  18. Nenenhunter says:

    Yang penting bisa liat kesegaran riselia ?

  19. RealNEET says:

    Laki-lakinya mirip char Seirei Gensouki..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons